anime itu ternyata..

ImageSword art online

Aku punya adik yang suka banget yang namanya anime, manga atau apalah yang sejenisnya, atau lebih dikenal sebagai OTAKU..

Aku ngelihat dia itu berfikir betah amat ya dia baca komik di internet atau woii jangan liat video terus, kuotanya mau habis tuh!

Nah, waktu liburanku yang sebulan ini, ceritanya aku sama saudaraku itu pingin lihat cerita yang ber-episode. Aku coba lihat drama-drama korea yang ngga sempat ku habisin seperti To the beautiful you sama Heartsring.

ImagePemain To the beautiful you

Pas aku lihat baru setengah jam, eh bosannya sudah duluan. Maklum, aku itu orangnya ngga bisa ngelihat drama sampai habis kecuali drama GOOD DOCTOR yang ada Joowoon unyu unyu ituloh…hax/plak

Terus saudaraku nge-rekomendasi anime yang judulnya Another,

ImageSeram pas adegan ngelihatin boneka ini, karena Mei pasti tiba-tiba muncul<?>

Akhirnya anime itu sukses menjadi anime pertamaku..yeay!!

Aku jadi ingat pas nonton anime itu aku takutnya ngalah-ngalahin pas nonton film The Conjuring, Mama (bukan Mama Exo ya../loh?), sama Insidious 2.

Untuk kamu yang suka film tragis, kamu di rekomendasi banget untuk nonton anime ini..haha

ImageAdegan guru bunuh diri didepan murid di kelas..seram

Seselesainya aku nonton anime ini, aku jadi ketagihan ngelihat anime lagi..dan anime kedua yang sukses ditonton sampai habis itu anime Shingeki no kyojin atau Attack on titan.ImageAttack on Titan

 

SUMPAAH!! Anime ini seru bangeet!! nanggung rasanya kalau nontonnya kepotong-potong.

Tapi sayang, anime ini tergantung karena misi mereka ke rumah Eren belum berhasil tapi sudah ketemu sama ending..T,T

Setelah nonton anime ini aku jadinya galau gitu..ngga mau nonton anime lain sebelum aku puas sama ending-nya Shingeki no kyojin (apa sieeh)

Dan disitulah aku memutuskan untuk berhenti nonton anime lagi karena takut galau(apa sieeh)

Disitulah aku juga tahu rasanya jadi otaku..mereka itu seperti hidup di dunia anime, mereka punya dunia sendiri sama seperti kpoppers hahax(aduh apa sieeh ini lagi??)

ImageGalau

Ada satu ayat yang membuatku terkesan dari anime Shingeki no kyojin..ayat itu

Aku mungkin tidak bertalenta seperti orang lain, tapi semangatku bisa mengalahkan orang lain-Eren

Kenapa ayat ini membuatku terkesan?? hayoo tebak kenapa../plak

ImageEren Jaeger x3

Karena aku fikir semangat itu adalah yang utama untuk berjaya..

Dengan semangat, semua yang kita lakukan pasti dari hati,

Jika seseorang itu bisa melakukan sesuatu tapi tidak ingin melakukannya,, apa jadinya?

BISA dan INGIN itu beda.

BISA itu dari kemampuan kita,

tapi INGIN itu dari hati kita..

EXTRA:

1. Aku besok sekolah loooh

2. Aku sudah senior looh

3. Aku pingin banget naik motor…ayo segera September, bikin KTP terus STNK terus nikah!<Loh?

4. Akhirnya suaminya Najeong si TRASH!!!AAH! Hatiku gembira~cukicakicukicakicuuuk/plak

5. All the images are credit to the owner

6. Sorry for the typoo!! 🙂

 

 

Leave a comment